Review Lip Cream Matte Expert Mirabella Cosmetics

Lengkapi kesempurnaan cantikmu bersama Mirabella Cosmetics


Si Merah ini selalu melengkapi penampilan sehari - hari saya, praktis dibawa kemana - mana, bentuknya mungil dan yang pasti harganya juga terjangkau.
cocok banget buat kita para perempuan yang ingin tampil maksimal tapi tetap mengutamakan mutu dan kualitas produk itu sendiri.

Coba tebak apa ? apa lagi kalau bukan Lip Cream Matte Expert dari Mirabella. karena saya sudah jatuh hati sama produk yang satu ini, produk keluaran Cosmetic Martha Tilaar Group sangat mengerti keinginan kaum wanita. 

Rangkaian produknya ada Lipstik, Eyemakeup, Hair Care, Makeup Base dan masih banyak lagi.
Tertarik sama Lip Cream Matte Expert, saya pergi ketoko terdekat rumah. Dan saya merekomendasikan No. 01 Netto 8 gram dengan pilihan warna Nude dan Bold.

Sekali oles saja warnanya sudah terlihat jadi nggak harus oles berulang - ulang, membuat bibir terkesan penuh tapi ringan.
Lip Cream Matte Expert ini mengandung :
▪ Vitamin E
▪ Tahan lama dan tidak menggumpal
▪ Tidak lengket dan tidak membuat bibir pecah - pecah
▪ Light
▪ Hight pigmented
Dan kamu juga bisa pilih varian warna yang paling disuka :
▪ 01
▪ 02
▪ 03
▪ 04
▪ 05
▪ 06
▪ 07

Pilihan warna favorit saya No.01 yang melengkapi penampilan saya sehari - hari. produk Mirabella ini merupakan produk lokal yang secara tidak langsung memajukan industri lokal.
Lip Cream Matte Expert dapat kita beli di store dengan harga berkisar Rp.55.000 saja, Lip Cream ini termasuk harga menengah tapi tetap kualitasnya oke banget loh.

Tampilan tube Lip Cream in berbentuk kotak menjadikannya semakin elegan, pokoknya wajib kalian miliki ya. tunggu apa lagi, buruan ke store terdekat kalian dan miliki varian warna favorit kalian.

Komentar

  1. Aku suka banget warna merahnya. Warna lipstik merahnya itu ala Taylor Swift banget. Merahnya bener-bener merah dan bikin kesan yang keluar itu kita perempuan yang bold dan percaya diri. :)

    BalasHapus
  2. Warnanya keren² dan harganya terjangkau. Awet ga Kak? Engga bikin bibir kering yah...

    BalasHapus
  3. Aku suka nih kalau mbahas Lipstik. Gimana ya, ngerasa ada yang satu vibrasi juga sih. Btw, ada warna merah keorange2an gak mbak, aku cocok kalau pakai yg itu 😁

    BalasHapus
  4. Wah racun baru nih! Sebenarnya udah pernah liat beauty vlogger bahas ini , jadi keinget deh..

    Ternyata 8gr ya, banyak juga tuh

    BalasHapus
  5. dari warna-warnanya bagus sekali mba, apalagi bisa bertahan lama jadi ga harus mengulas berkali kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener mba, dipakai sehari' atau ke pesta pas banget loh warnanya

      Hapus
  6. sepertinya cocok ya lipstiknya. mudah2an cocok jg nih dengan kondisi bibir yang berbeda

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan & Menerapkan Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi

Kreasi Bunda Ayeen dan sikecil

Mantapkan SDM dengan Tingkatkan Harga Beli Sawit