Snack Boncabe Makaroni Krispi Pedasnya Gurih Bikin Nagih


Halo sobat pecinta pedas, yuk mari merapat! By the way, kalian pasti sudah tahu kan dengan cemilan yang satu ini. Selain bumbu pedas tabur boncabe sekarang, udah ada produk terbarunya juga loh yaitu Snack Boncabe Makaroni Krispi. Penasaran kan sama review aku, yuk lah!!

Kali ini aku mau review Snack Boncabe Makaroni Krispi dengan 3 level kepedasan yaitu Level 2, Level 10 dan Level 15 yang pedasnya dijamin mau lagi dan lagi. Buat yang suka pedas pasti berasa menemukan harta karun karena pedasnya nagih dimulut.


Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 2 Makaroni Nacho Cheese

Sebelum bahas rahasia dibalik enaknya cemilan yang satu ini, aku mau kasih tahu kalau Boncabe Makaroni Krispi Nacho Cheese sangat cocok dinikmati segala usia dengan rasa gurih, pedas, asin serta manisnya keju menyatu jadi satu, apalagi jadi teman ngobrol bareng pasangan bisa lupa waktu deh. 

Dengan ukuran jumbo pack, ini dia ingredientnya, makaroni 80%, bumbu rasa keju pedas (keju bubuk 2.7%), gula halus, Maltodekstrin, garam, penguat rasa (Mononatrium Glutamate, Dinatrium 5' - Inosinat, Dinatrium 5'-Guanillat) krimer nabati, cabai bubuk, perisa sintetik keju, perisa sintetik tomat), minyak nabati.

Untuk tekstur makaroninya sendiri menurut aku berasa krispinya dan enggak keras. Pokoknya ini tuh nikmat abis, ditambah dengan sensasi seru gurihnya keju.


Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 10


Selain coba Snack Boncabe Makaroni Krispi Nacho Cheese dengan gurihnya keju, kamu juga wajib coba level 10 nya. Apalagi buat Boncabe lovers yang penasaran pengen ngemil nikmat, tapi juga pengen mendapatkan sedikit sensasi pedasnya.

Cemilan yang memberikan rasa gurih rempah-rempah serta bumbu yang kaya membuat Boncabe lovers gagal moveon, dengan isi makaroni yang kecil - kecil ditambah teksturnya yang enggak keras menyatu sempurna di mulut.

Untuk ingredient nya yaitu, makaroni 90%, bumbu pedas level 10 (Maltodekstrin, garam, penguat rasa (mengandung Monoatrium Glutamat, Dinatrium 5'-Inositat, Dinatrium 5' Guanillat), cabai bubuk, gula kastor, bawang putih bubuk), dan minyak nabati. Meskipun pedas tapi tetap ada rasa manisnya juga sih kalau menurut aku, dan gimana rasa level 15 nya ? Nanti kita review juga ya, hehehe. Dan tentunya selain jadi teman bersantai, dibawa saat bepergian juga cocok. Kress digigit nikmat selangit.


Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 15

Kamu pasti lagi perhatiin kemasan produknya kan? Yup's ..., sesuai dengan level nya tentu tingkat kepedasan nya lebih dari level 10. Mau tahu lebih lanjut ceritaku? Simak terus ya......

Di level 15 ini, menurut aku pedasnya beneran terasa dimulut, so... buat Boncabe Lovers sejati jangan lewatin sensasi pedasnya. Untuk ingredient nya Makaroni, bumbu pedas level 15 ( Cabai Bubuk, Bawang Merah Goreng, Garam, Gula

Kastor, Mononatrium Glutamat, Minyak Nabati, Bawang Putih Bubuk, Bawang Bombai Bubuk, Dinatrium 5'-Inosinat, Dinatrium 5'-Guanilat, Ekstrak Ragi), Minyak Nabati.

Teksturnya sendiri, sama dengan level sebelumnya krispi, gak keras sama sekali dengan rasa pedas yang khas ala Boncabe. #PastiLebihAsik harimu bersama Snack Boncabe Makaroni Krispi. Pastinya dong ya, karena cocok dijadikan cemilan disetiap aktifitas. Karena kaya akan cita rasa serta gurih rempah - rempah pilihan. Dan buat kamu yang mau coba, bisa didapatkan di Alfamart, Indomaret, Hypermart, toko - toko tradisional terdekat. 

So ..., yang mana nih level favoritmu? Jangan lupa share di kolom komentar ya....

Komentar

  1. Sudah pernah coba makan bon cabe makaroni .level biasa aja tidak kuat level 15.

    BalasHapus
  2. Woaaa saya makan ini kudu siapin air segalon. Seriusan soalnya saya gak kuat pedes tp suka cemilin yg pedes2 gurih gitu. Nantang, wkwkwk

    BalasHapus
  3. Sejujurnya nih aku makan boncabe gak terlalu suka karena pedas banget tapi aku nikmati pelan-pelan dan habis juga.. Wkkk jadi pengen coba juga ah varian baru ini

    BalasHapus
  4. Belum pernah cobain .. rasanya pedes pedes gurih gitu ya? Penisirin :)

    BalasHapus
  5. Cemilan favku juga nih. Kalo lagi ke minimarket suka masukin snack ini soalnya suka iseng pengen ngemil

    BalasHapus
  6. Wah sepertinya level pedesnya sesuatu nih. Tapi malah yang kayak gini makin penasaran karena enak ya

    BalasHapus
  7. klo dari boncabe udah pasti pedes nih, aku rekomenin ke Paksu ahh, soalnya doi hobi banget makanan pedes

    BalasHapus
  8. saya pernah nih makan snack boncabe ini yang level 15. asli pedes banget tapi nagih. hehehe. memang kalau masakan pedes itu suka bikin ketagihan yaa

    BalasHapus
  9. Belum pernah nyoba nih, kayaknya menantang ya makan cemilan yang ada levelkepedesannya. Makasih rekomendasinya kak

    BalasHapus
  10. Wah enak sepertinya
    Bakalan nagih nih pak suami kalau diajak camilin ini

    BalasHapus
  11. Mbaakk.. Anak aku seneng banget makan ini, ahaha. Padahal lumayan pedes yaa, tapi doyan dia. 😅

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kelihatan ya dari packagingnya pun covernya pedas.
      Tapi biasanya yang pedas itu bikin penasaran

      Hapus
  12. Boncabe level 2 aja kalo aku sih soalnya aku tuh pernah cobaan boncabe level 10 ... Duh pedas dimulut tapi enak.. He.. He sekarang maka aku beli level 2

    BalasHapus
  13. Yg bisa makan boncabe level gede kakakku hihi, aku ga kuat. Tapi yg level paling rendah nya enak, nagih lagi 😊

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menjaga Kesehatan & Menerapkan Pola Hidup Sehat di Masa Pandemi

Kreasi Bunda Ayeen dan sikecil

Mantapkan SDM dengan Tingkatkan Harga Beli Sawit